Sinma Pulsa, Bisnis Pulsa All Operator, Voucher Game ,PPOB, Token PLN, 100% Stok Sendiri, Transaksi Cepat & Pendaftaran 100% Gratis.


CARA DEPOSIT

Untuk melakukan pengisian saldo pulsa di akun terdaftar ada dua cara yang bisa Anda gunakan.
Langkah Pertama
Anda bisa datang ke Kantor kami secara langsung dan menyerahkan setoran tunai ke CS kami dengan besaran nominal sesuai kemampuan Anda
Langkah Kedua
Yaitu mengirimkan setoran deposit Anda via Transfer Bank ke nomor rekening yang telah kami sediakan.
Namun yang harus diperhatikan dalam langkah ke dua ini, sebelum melakukan transfer, Anda harus request TIKET DEPOSIT terlebih dahulu
Server kami menggunakan sistem tiket untuk melakukan input deposit pulsa.Kelebihan Sistem ini adalah deposit pulsa yang anda transfer sesuai dengan angka unik yang kami berikan akan langsung masuk secara otomatis. Sistem Tiket Deposit ini berlaku untuk deposit ke rekening BCA, Mandiri, BRI dan BNI.
Cara Kerjanya ialah:
Setelah melakukan pendaftaran, silakan mengirim format berikut ke SMS/YM Center :


Format: TIKET.JUMLAH.PIN 
Contoh: TIKET.50000.2345

Jumlah nominal jangan memakai titik, jadi langsung saja 50000 atau 100000 dsb. Kirim ke SMS Center  atau bisa melalui Telegram.
Anda juga bisa request kode tiket melalui Aplikasi Android.
Mohon tunggu beberapa saat, Anda akan mendapat balasan:
    BRI Ggn Mhn transfer Rp. 50.996 (HARUS SAMA) ke:
    BCA 2890802641
    MANDIRI 1710003165175
    BNI 0437494129
    BRI 387201011820532
     a/n Anis W. Otomatis terinput. Maks. 21.00.
    • Silahkan transfer sejumlah nilai yang tercantum dalam sms balasan tadi. Misalnya Rp.500.144. Nilai harus sama persis agar sistem dapat mengenali transferan Anda.
    • Sebaiknya mentransfer pada pukul 07.00 s.d 21.00 wib. Karena sistem internet banking tidak dapat melakukan pengecekan mutasi setelah pukul 21.00 wib.
    • Setelah Anda mentransfer sejumlah nilai tersebut, maka sistem akan otomatis menambahkan saldo Anda sesuai nominal yang Anda transfer.
    • Tiket berlaku hanya 3 jam sejak pesan tiket. Jika jangka waktu habis Anda dapat mengirim sms tiket kembali.
    • Tiket hanya untuk 1 kali transfer. Jika ingin transfer lagi, silahkan ambil tiket baru.
    • Jika dalam 15 menit setelah transfer deposit Anda belum masuk silahkan konfirmasi ke SMS Center dengan Format: K.[ID_Agen] telah transfer via [bank] [jumlah] [tanggal] saldo belum masuk, mohon dicek. Thx.
      Contoh konfirmasi deposit :
      K.SM367667 telah transfer via BRI 50.996 tgl 20/01/2017 saldo belum masuk, mohon dicek. Thx
      kirim ke Telegram Center atau salah satu SMS Center di bawah ini:
      XL:087703387700
      TSEL:081216615858
      TSEL:081232065757
      ISAT:085815633625

      Selanjutnya silahkan pelajari format transaksi

      0 komentar:

      Posting Komentar

      TEAM MARKETING
      Team Kami Siap Membantu Anda
      Telegram Marketing: @mah_alfi
      Whatsapp Marketing: 082211447371

      PENDAFTARAN

      Brosur

      TENTANG KAMI


      Alamat Server Pusat 
      Jl. S.A Tirtoyoso Gg. 4 No. 10 
      Sirnoboyo, Pacitan - Jawa Timur
       Wa/Telp: 081-555-430-544
      Telegram: @Sinmacare

      SMS CENTER


      SMS CENTER TRANSAKSI
      INDOSAT
      085815633625
      081556601510
      081556601048
      TELKOMSEL
      082131315761
      081232599056
      082142365800
      082139661238

      081359498962
      081234141677

      082231946361
      081357419900

      081216615858
      081232065757

      XL
      087703387700
      087854178132

      081938064470
      081938064406

      087854002205
      081959452472

      081959452471
      087758213278

      087758213284
       Ketik CENTER kirim ke salah satu center di atas untuk melihat center yang aktif.

      CENTER TRANSAKSI ONLINE


       NIMBUZZ CENTER
      fastsinma@nimbuzz.com
      GTALK CENTER
      robotsinma@gmail.com
      BBM CENTER
      DE30DBB0
      WHATSAPP CENTER
       JABBER CENTER
      fastsinma@jabbim.com
      fastsinma@jabbim.cz
      fastsinma@xabber.de
      fastsinma@blah.im
      fastsinma@xmpp.pro

      TELEGRAM CENTER
      @sinmarobot
      @sinmaautobot
      TELEGRAM CHANEL
      @Sahabatsinma

       APLIKASI ANDROID
      sinmaepay.com

      LAYANAN KOMPLAIN

      Ready Setiap Hari Mulai Pukul  07.30 - 24.00 WIB
      WA/CALL CENTER
      081-555-430-544
      TELEGRAM CS
      @Sinmacare
      (Hanya Melayani Komplain Transaksi dan deposit. Setiap Komplain Mohon sertakan Kode ID Anda)

      BANK SUPPORT DEPOSIT


      387201011820532
      ANANIS WINARNO
      1710003165175 
      AN ANIS WINARNO
      2890802641 
      ANANIS WINARNO
      0437494129
      AN ANIS WINARNO

      BCA open 01.00 - 21.00 WIB
      BNI,BRI dan Mandiri open 01.00 - 23.00 WIB

      TELEGRAM CHANNEL

      Brosur